Sekda Ikuti Penyerahan DIPA Secara Virtual -->

Iklan Semua Halaman

Sekda Ikuti Penyerahan DIPA Secara Virtual


SOPPENGTERKINI.COM--Sekretaris Daerah Kab. Soppeng, Drs. H.A. Tenri Sessu, M.Si mengikuti acara Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual bertempat di Ruang SCC Lamataesso Kantor Bupati Soppeng, Senin, 29 November 2021

Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani dalam laporannya pemerintah dan parlemen dalam 2 tahun terakhir ini telah mengambil kebijakan yang luar biasa dalam menghadapi pandemi covid-19 dan dampaknya. Oleh karena itu, kami atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan seluruh anggota DPR RI atas segala masukan, dukungan dan kerjasama yang sangat baik, karena kami menyadari bahwa kerjasama yang baik antara pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat telah mampu menghasilkan APBN yang tangguh serta dinamis yang dapat meminimalkan dari dampak serta resiko pandemi dengan melindungi rakyat dan perekonomian Indonesia secara maksimal.
Sinergi pemerintah pusat dan daerah juga terus diperkuat dalam menangani pandemi secara efektif untuk memulihkan kembali kesejahteraan rakyat, menciptakan lapangan kerja, serta menurunkan kembali tingkat kemiskinan.