Akar Super Belum Mampu Benahi Infrastruktur Jalan di Soppeng -->

Iklan Semua Halaman

Akar Super Belum Mampu Benahi Infrastruktur Jalan di Soppeng


KLIKSOPPENG - Pemerintah Kabupaten Soppeng dibawah nahkoda Andi Kaswadi Razak-Supriansa Mannahawu (Akar-Super) belum mampu menjawab keluhanan masyarakat pada masa kepemimpinan H Andi Soetomo-Aris Muhammadiyah.

Hal itu dibuktikan belum adanya perubahan yang signifikan pada infrastruktur jalan rusak disejumlah wilayah, seperti di kawasan Kelurahan Appanang, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Sulsel.

Badan jalan tersebut, sangat dikeluhkan warga karena lubang pada badan jalan di kawasan tersebut semakin membesar, bahkan kedalamannya sudah mencapai sekitar 5 sentimeter sampai 10 sentimeter dengan lebar sekitar 1 meter.

Pengguna jalan, Sehan mengatakan, jalan yang rusak itu tak kunjung dibenahi Pemerintah kabupaten Soppeng, padahal jalan tersebut merupakan objek vital yang dapat menopang peningkatan perekonomian masyarakat.

Seksi Pemanfaatan dan Pengawasan Jalan Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Soppeng, Herlang Usnandar mengatakan, bahwa jalanan yang berada di kawasan tersebut sudah dilakukan pengukuran."Dan Kami sudah usulkan, tapi belum ada kepastian kapan di kerja,"katanya.