Juarai LIDA, Hari Ini Selfi Show di Gasis Watansoppeng  -->

Iklan Semua Halaman

Juarai LIDA, Hari Ini Selfi Show di Gasis Watansoppeng 

Selfi Soppeng Juara I LIDA

KLIKSULSEL, SOPPENG -  Pasca  menjuarai ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Duta Sulawesi Selatan, Selfi rencananya akan kembali ke kampung halaman nya di Cabbenge Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan.

Dara kelahiran 17 September 1999, anak dari pasangan Yamma dan Mulyati itu, bahkan rencananya akan diarak keliling Ibukota Kabupaten Soppeng membawa piala LIDA, Rabu 16/5/2018 besok.

Informasi yang dihimpun awak media SOPPENGTERKINI.COM, pemilik nama lengkap Selfiyani Yamma itu, juga akan tampil pada panggung Religi Ramadan di Lapangan Gasis Watansoppeng, Kabupaten Soppeng, ba'da salat Ashar.

"Insha Allah, Selfi akan tiba di Soppeng pada siang ini. Dan di jemput di perbatasan Bulu Dua, setelah diarak, insya Allah Selfi akan tampil di lapangan Gasis Watansoppeng, " kata Kadis Kominfo Andi Fithratuddin kepada wartawan.

Selfi dinobatkan sebagai Juara 1 pada ajang pencarian bakat LIDA yang tayang di TV Indosiar,  setelah mengalahkan Duta Sumatera Selatan RARA. Pada ajang tersebut, juara III diraih oleh ARIF Duta Sumatera Barat.

Editor: Elhy