Warga Kota Pare Panik, Tas Hitam Dicurigai Berisi Bom Ditemukan Depan Bank -->

Iklan Semua Halaman

Warga Kota Pare Panik, Tas Hitam Dicurigai Berisi Bom Ditemukan Depan Bank

Ilustrasi: Tas berwarna hitam (Itn)

SOPPENGTERKINI.COM, PARE - Warga Jalan Andi Makkasau Kota Pare-Pare, Sulsel, digemparkan penemuan tas yang diduga berisi peledak (Bom), Kamis 24/5/2018.

Tas berwara hitam yang diduga berisi Bom tersebut, ditemukan tergeletak didepan Bank swasta di Jalan Andi Makkasau Kota Pare-Pare.

Salah seorang pengguna jalan, Syarif mengaku panik saat ditemukan tas yang diduga berisi bom, sehingga warga berinisiatif melaporkan ke pihak Kepolisian.

"Warga sempat panik dan berinisiatif menghubungi pihak kepolisian, awalnya kita sempat panik karena ada tas berada di pinggir jalan dan tidak ada yang punya," ujar Syarif.

Kapolres Parepare AKBP Pria Budi, yang terjun langsung memantau situasi penemuan tas yang dicurigai berisi bom tersebut.

"Awalnya kita mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya tas mencurigakan kita datang dan mengecek sambil menunggu personil Brimob, alhamdulillah bukan bom," kata kapolres AKBP Pria Budi.

Setelah dilakukan pengecekan tim penjinak bom dari Satuan Brimob memastikan isi tas bukan bom, kemungkinan hanya tas warga yang tercecer.(Ard)

Editor: Elhy