ASK Maccaleg di Demokrat, Jabatan Wakil Bupati Wajo.? -->

Iklan Semua Halaman

ASK Maccaleg di Demokrat, Jabatan Wakil Bupati Wajo.?

Redaksi
Pendaftaran ASK diterima secara langsung oleh Ketua Demokrat Sulsel H. Ni'matullah didampingi oleh Tim Penjaringan Caleg, Haidar Madjid.

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Wajo Dr Syahrir Kube Dauda dikabarkan berlabuh ke Partai Demokrat untuk melanjutkan karier politik.

Bergabungnya pria bertagline ASK itu ditandai dengan pendaftaran dirinya sebagai bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Daerah Pemilihan (Dapil) 8 yang meliputi Kabupaten Wajo dan Soppeng.

ASK menjatuhkan pilihan pada berlambang Merci itu bukan tanpa alasan, menurutnya Partai Demokrat adalah partai yang konsisten, partai yang mengusung nilai-niai dan mengamalkan secara nyata proses demokrasi.

"Dan Partai Demokrat adalah partai yang punya sistem kaderisasi yang kuat, serta Demokrat konsisten membela kepentingan rakyat kecil," kata Wakil Bupati Wajo ini, Rabu 6/6/2018.

Pendaftaran ASK diterima secara langsung oleh Ketua Demokrat Sulsel H. Ni'matullah didampingi oleh Tim Penjaringan Caleg, Haidar Madjid.

Hadir Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Wajo (Rahman Rahim dan Ilyas Musa), serta anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Partai Demokrat Sulsel, Selle KS Dalle.

Sumber: klikwajo.com