NH Didaulat Serahkan Piala dan Penghargaan Festival Anak Saleh di Wajo -->

Iklan Semua Halaman

NH Didaulat Serahkan Piala dan Penghargaan Festival Anak Saleh di Wajo

NH Didaulat Serahkan Piala dan Penghargaan Festival Anak Saleh di Wajo

SOPPENGTERKINI.COM, WAJO - Kandidat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 1 Nurdin Halid (NH) mampir di Masjid Nurul Hilal Desa Inrello, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, didaulat menyerahkan hadiah Festivak Anak Saleh, Sabtu 9/6/2018.

Diakui Ketua panitia pelaksana Festival Anak Saleh HIPERMAWA Komisariat Keera, Arief Ardiansar, saat rombongan NH mampir untuk melaksanakan salat Isya bertepatan dengan agenda penyerahan hadiah pemenang lomba Festival Anak Saleh sehingga panitia berinisiatif mendaulat NH menyerahkan hadiah tersebut.

Setelah dikomunikasikan dengan protokoler NH, NH juga berkenaan untuk menyerahkan piagam penghargaan kepada juara lomba festival anak sholeh kepada juara 1 lomba festival anak sholeh disaksikan langsung oleh Bupati Wajo dan Ketua DPRD Wajo.

"Kami sangat mengapresiasi atas kesedian pak NH untuk meluangkan waktu berpartisipasi dalam kegiatan kami, padahal kami tidak pernah menjadwalkan sebelumnya untuk kedatangan pak NH ini semua karena momentum yang bersamaan." kata Arief Ardiansar.

Sebelumnya, NH menghadiri acara kampanye dialogis dan tatap muka bersama warga di Kaluku Desa Lauwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo.


Editor: Abhy