Support PAMMASE Menangkan Pilkada, Ketua APKASI Ke Wajo -->

Iklan Semua Halaman

Support PAMMASE Menangkan Pilkada, Ketua APKASI Ke Wajo

3 Juni 2018
Bupati Tana Bumbu Mardani H Maming Ke Wajo Support PAMMASE

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) dianggap pantas jadi memimpin Kabupaten Wajo. Selain berpengalaman, keduanya, juga memiliki jaringan yang kuat di tingkat nasional.

Terlihat, saat Mardani H Maming rela terbang ke Kabupaten Wajo hanya untuk memberikan support kepada Duo Amran, Minggu (3/6/2018).

Mardani adalah anak muda yang kini menjabat Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).

Dukungan pun disampaikan dalam kapasitas Mardani sebagai sahabat karib dengan Amran SE. Maklum, Amran memang perantau asal Wajo yang sukses di Banjarmasin Kalimantan Selatan.

“Pak Mardani sudah seperti saudara saya. Beliau datang memberi support agar proses Pilkada yang dijalani bisa dimenangkan PAMMASE,” ucap Amran SE.

Pada pertemuan itu, lanjut Amran, Mardani yang juga bupati Tanah Bumbu Dua periode itu siap mendukung dan membantu secara pribadi untuk kemenangan PAMMASE. Apalagi, Mardani adalah Ketua PDIP Kalimantan Selatan, salah satu parpol pengusung Duo Amran.

“Tambahan dukungan ini kian menguatkan dalam meraih kemenangan. Semua tim tetap waspada dan jangan terlena,” pungkas Amran SE.

PAMMASE sebelumnya sudah mendapat dukungan dari berbagai tokoh, baik di tanah Wajo, Sulsel hingga pusat. Antara lain Dai Ustaz Maulana, Aksa Mahmud hingga Presiden Indonesia kelima Megawati Soekarnoputri.