Dapat Dorongan dan Restu, Isteri Taufan Pawe Melangkah ke Senayan -->

Iklan Semua Halaman

Dapat Dorongan dan Restu, Isteri Taufan Pawe Melangkah ke Senayan

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan Pawe

SOPPENGTERKINI.COM ,PAREPARE - Hj Erna Rasyid Taufan resmi terdaftar sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Golkar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) II Sulawesi Selatan.

Dapil II Sulwesi Selatan (Sulsel) memperebutkan sembilan kursi itu, mencakup Kabupaten Sinjai, Bone, Maros, Bulukumba, Pangkep, Barru, Soppeng, Parepare, dan Kabupaten Wajo.

Perempuan kelahiran Tana Toraja itu mengaku telah mendapat dorongan dan restu dari sang suami yang juga merupakan Walikota Pare-pare, Taufan Pawe. Diketahui Hj Erna Rasyid Taufan menghabiskan masa pendidikan nya di Kabupaten Maros, mulai dari bangku SD, hingga SMA.

“Semoga Allah memberikan kesempatan untuk menjalankan amanah ini. Insya Allah saya tidak akan menghalalkan segala cara yang dilanggar syariat Islam. Kalah dan menang adalah siklus kompetisi, dan merupakan ujian dari Allah,” tutup Penulis buku ini, “menggarisbawahi” ulasannya.

Selama ini, Hj Erna Rasyid. Selain sibuk sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Parepare, juga sibuk berdakwah, dan menghidupkan sejumlah organisasi yang dipimpin, baik lokal, regional, maupun skala nasional yang diikutinya.

Editor: Abhy