Maju Untuk Mengabdi, Dosen Muda Bidik Kursi Gerindra di Dapil II Wajo

Iklan Semua Halaman

Maju Untuk Mengabdi, Dosen Muda Bidik Kursi Gerindra di Dapil II Wajo

Caleg DPRD Wajo Baso Riadi Husda, S.Pd., M.Pd

SOPPENGTERKINI.COM ,WAJO - Sebagai seorang pemuda yang peduli dengan daerah, Baso Riadi Husda, S.Pd., M.Pd yang juga merupakan dosen muda Politeknik Negeri Ujung Pandang PDD Bombana memiliki usia yang masih muda yakni 29 tahun, tentu memiliki jiwa kepemudaan yang peka terhadap pembangunan daerah dan bangsa.

Membuktikan keseriusannya untuk kembali membangun tanah kelahirannya, Baso Riadi Husda menempuh jalur parlemen sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Wajo yang secara resmi mendaftarkan dirinya di DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di daerah pilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Majauleng dan Tanasitolo.

Setelah sukses diluar daerah Wajo, untuk mencari pendidikan dan mengabdi, alumni S2 Pendidikan Teknik Mesin Universitas Negeri Makassar (UNM) ini akhirnya membulatkan tekadnya untuk maju sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Wajo dengan alasan “Maju untuk Mengabdi”.

"Insya Allah pengalaman yang saya miliki ini akan sangat membantu dalam mewujudkan harapan dan aspirasi masyarakat nantinya” ujar mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Mesin FT UNM 2010-2011 itu.

Selain menjabat ketua Himpunan Mahasiswa Mesin FT UNM, Baso Riadi Husda juga pernah menjadi mahasiswa teladan Fakultas Teknik UNM tahun 2010, juga merupakan aktivis Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo dan sekarang masih aktif sebagai dosen.

“Dengan harapan yang sangat besar untuk meminta dukungan dari masyarakat terkhusus di Majauleng dan Tanasitolo, sebab dukungan dari semua warga masyarakat akan menentukan perubahan yang ada di daerah kita,” tutupnya.(*)