Ketua Ikatan Dharmakarini Sulsel Berkunjung ke Wajo, Ini Yang Dilakukan -->

Iklan Semua Halaman

Ketua Ikatan Dharmakarini Sulsel Berkunjung ke Wajo, Ini Yang Dilakukan

7 November 2018

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Ketua Ikatan Dharmakarini Wilayah Sulawesi Selatan melakukan kunjungan ke Kabupaten Wajo. Saat berada di Bumi Lamaddukelleng,  Ketua Ikatan Dharmakarini Wilayah Sulawesi Selatan melakukan kunjungan ke Posyandu Puncak Indah yang berada di depan Rumah Jabatan Bupati Wajo (7/11/2018).

Saat melakukan kunjungannya juga memberikan MP ASI kepada Ibu Ibu dan  Ketua TP PKK Kabupaten Wajo yang juga ikut hadir menyerahkan secara simbolis Biskuit Ibu Hamil kepada salah satu perwakilan dari warga binaan Posyandu.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo Hj . Andi Faikah Burhanuddin Unru  mengungkapkan rasa terima kasihnya  atas kunjungan Ketua Ikatan Dharmakarini ke Posyandu Binaanya.

Posyandu Puncak Indah yang berada di depan Rumah Jabatan Bupati Wajo hari ini tanggal 7 November 2018 mendapat kunjungan langsung dari Ketua Ikatan Dharmakarini Wilayah Sulawesi Selatan yang memang merupakan Binaan IAD Daerah Wajo.

Kepala Rumah Sakit Umum  Lamaddukelleng Dr. Andi Sari Dwi Kartini W, S.Ked berharap bagaimana supaya ada dukungan dari Pemerintah supaya Ibu Ibu membawa anak anaknya ke Posyandu untuk di timbang dan di Imunisasi.

"Karna kalau ada dorongan dan perhatian  dari pemerintah maka Masyarakat akan lebih terdorong ke Posyandu menutup harapannya ," kata Andi Sari Dwi Kartini

Penulis : Arisal
Editor : Ocha