Laka Tunggal di Salobulo, 5 Orang Alami Luka-Luka -->

Iklan Semua Halaman

Laka Tunggal di Salobulo, 5 Orang Alami Luka-Luka

Mobil Honda Brio DP 1435 DS alami Laka tunggal di Poros Luwu-Wajo

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Kecelakaan tunggal di wilayah poros Luwu-Wajo, tepatnya di Desa Salobulo, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu petang 2/1/2019. Beruntungnya tak ada korban jiwa namun Empat penumpang ditambah sopir mengalami luka-luka.

Kendaraan roda Empat (Mobil) yang mengalami kecelakaan, diketahui mobil jenis Honda Brio dengan nomor polisi DP 1435 DS, berwarna putih dan mobil nahas tersebut dikemudikan oleh Muh Sabir (25).

Muh Sabir tercatat sebagai warga asal Pekkabata Kecamatan Duapanua Kabupaten Pinrang. Mobil nahas tersebut memuat 4 penumpang yakni Rusdianto (28), Nasrianto (32), Indah (20), dan Safira (20).

Kecelakaan tunggal terjadi saat mobil nahas tersebut bergerak dari arah utara (Siwa) ke selatan (Sengkang) hendak menyalip. Pada saat menyalip mobil tersebut oleng kekanan dan tergelincir sehingga menyebabkan mobil menabrak pepohonan di pekarangan rumah warga.

Akibat kecelakaan tersebut, Sopirnya mengalami luka bengkak kepala bagian depan,luka lecet pada wajah depan, Rusdianto mengalami luka
robek pada kaki kiri dan sakit pada leher, Nasrianto mengalami luka robek wajah bagian depan, Indah mengalami luka lecet pada wajah samping kanan dan Safira mengalami luka benjol pada kepala.

"Sopir dan penumpang masih satu keluarga, korban langsung kita evakuasi untuk mendapatkan perawatan di Puskesmas Salobulo," kata Kanit Laka Satlantas Polres Wajo, IPDA Ami Suandi.

Penulis: Haeruddin
Editor: Risal