Bupati Hadiri Peresmian Renovasi Kantor Pertanahan Soppeng -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Hadiri Peresmian Renovasi Kantor Pertanahan Soppeng

SOPPENGTERKINI.COM--Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE menghadiri acara Peresmian Renovasi Gedung Kantor Pertanahan Kabupaten Soppeng dan Penyerahan Sertifikat Aset PT.PLN ( persero) dan BBWS Pompenggan Jeneberang sekaligus pelepasan Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Soppeng Tengku Yusniar, SH , MH yang memasuki masa pensiun bertempat di Kantor Pertanahan Kabupaten Soppeng, 31/8/2021.

Peresmian di tandai dengan penandatangan prasasti dan penggutingan Pita oleh kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Propinsi Sulawesi Selatan Bambang Priono,SH,MH.

Dalam kesempatan tersebut Bambang Priono,SH,MH. Juga menyerahakan Sertifikat aset kepada PT. PLN (Persero) sebanyak 43 buah ,serta sertifikat aset BBWS Pompenggan Jeneberang sebanyak 5 buah.

Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan propinsi Sulawesi Selatan Bambang Priono,SH,MH dalam sambutannya mengatakan :
erkait dengan peresmian renovasi Kantor Pertanahan kabupaten Soppeng yang tadinya saya lihat terlalu kecil pada saat awal saya datang kemarin tapi sekarang alhamdulillah sudah layak untuk sebagai tempat melayani masyarakat Kabupaten Soppeng yang terkait dengan pendaftaran tanah atau legalisasi aset khususnya yang ada di Kabupaten Soppeng

Kepala Kantor Pertanahan kabupaten Soppeng Tengku Yusniar yang terhitung hari ini telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya kepada negara karena memasuki masa purnabakti, mudah-mudahan apa yang dikerjakan selama pengabdiannya kepada negara menjadi amal ibadah, amal kebaikan yang manfaatnya akan dirasakan oleh masyarakat Soppeng khususnya dan masyarakat Sulawesi Selatan pada umumnya.

Atas nama Kementerian mengucapkan terima kasih banyak, kepada Tengku Yusniar yang telah meninggalkan delegasi pada lembaga ini ,ada nilai tambah yang diberikan pada lembaga ini,

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng yang selama ini telah banyak membantu telah banyak membackup sehingga Kantor Pertanahan Kabupaten Soppeng sudah bisa seperti ini .

Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak, SE mengatakan selama ini pertanahan di Kabupaten Soppeng luar biasa, kepala Badan Pertanahan Kabupaten Soppeng Tengku Yusni
luar biasa, Suatu kesyukuran bagi kami di pemerintah daerah kabupaten Soppeng, perhatiannya luar biasa, banyak inovasi, timnya solid dan kami sangat merasakan hasilnya dengan beberapa prestasi kegiatan persertifikatan , sosialisasi ke masyarakat selalu kita bersama-sama serta saling membantu.